Home » , , » Bacaan Induk Istighfar

Bacaan Induk Istighfar

Berdasarkan H.R Abu Dawud, Ahmad, Ibnu Hibban, Ibnu Majah dan Al-Hakim dari Buraidah ra. menyebutkan bahwa barang siapa yang membaca bacaan induk istighfar ini, kemudian jika dia meninggal dunia pada hari itu atau pada malam harinya, maka dia akan masuk sorga.

Bacaan Induk Istighfar yakni :

























Allaahumma anta rabbii, laa ilaaha illaa anta khalaqtanii, wa anaa 'abduka, wa anaa 'alaa 'ahdika wa wa'dika mastath'tu, a'uudzubika min syarri maa shana'tu, abuu ulaka bini'matika 'alayya wa abuu-u bidzambii, faghfirlii fa-innahu laa yaghfirudzdzunuuba illa anta.

Ya Allah, Engkaulah Tuhanku. Tiada Tuhan selain Engkau yang menciptakanku. Aku adalah hamba-Mu yang terikat dengan sumpah dan janjiku kepada-Mu dan untuk menjalankannya sesuai dengan kesanggupanku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan (kejahatan) perbuatanku. Aku mengakui ni'mat-Mu atas diriku dan mengakui dosaku, maka ampunilah diriku. Sesungguhnya tidak ada yang bisa mengampuni dosa-dosa selain Engkau.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung di blog saya "Doa dan Dzikir Untuk Keselamatan Dunia Akhirat". Silahkan tinggalkan komentar Anda pada artikel-artikel saya...dan salam berkah selalu :)